Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Daftar Hotel Terbaik di Kuningan Jawa Barat

Untuk yang mempunyai rencana liburan panjang atau kegiatan kantor (dinas luar kota) ke kabupaten Kuningan Jawa Barat, dan diwajibkan bermalam / menginap. Berikut ini kami sajikan data rekomendasi 8 daftar hotel terbaik di kabupaten Kuningan Jawa Barat, antara lain sebagai berikut :

( Source : instagram.com / grandcordelakuningan )

8 Daftar Hotel Terbaik d Kabupaten Kuningan Jawa Barat, antara lain :

  1. Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan
    Hotel ini beralamat di Jl. Siliwangi No.91, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan. Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan (dahulu Grand Purnama by Cordela Hotel) memiliki keunggulan dari segi lokasi yang sangat Strategis di Pusat Jantung Kota Kuningan Jawa Barat. Cukup dengan berjalan kaki saja, kalian bisa Berbelanja di Toserba Surya Kuningan untuk kebutuhan sembako grosir. Selain itu, lokasi nya dekat dengan Masjid Agung Syiarul Islam dan Taman Kota Kuningan. Saat malam hari, bisa ditemukan Jajanan malam disekitar lokasi hotel ini. Perlu diketahui, sejak 2019 hotel ini memiliki 112 kamar (Room), 1 Gedung Grand Asmarandana Ballroom berkapasitas hingga 1500 pax, fasilitas parkir yang luas, tersedia cafe & restaurant, serta kolam renang anak-anak dan dewasa. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 300 ribu-an, nett/malam, sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Jika ingin reservasi dapat menghubungi (0232) 872272 atau lewat email di kuningan.reservation@grandcordelahotels.com

  2. Horison Tirta Sanita Kuningan
    Hotel ini bertempat di Jalan Raya Panawuan- Sangkanhurip No. 98, Panawuan, Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, memiliki gaya atau konsep hotel yang modern. Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan sangat cocok untuk Liburan Keluarga, karena menyuguhkan pemandangan alam Gunung Ciremai yang indah nan cantik. Dengan jumlah kamar hotel 70 room, kolam renang luar ruangan dan pemandian air panas serta fasilitas parkir yang luas. Untuk tarif sewa kamar hotel mulai dari Rp 600 ribu-an, per malam. Silahkan hubungi telepon (0232) 613061.

  3. De Jehan's Boutique Hotel
    Hotel berikutnya juga hadir dekat Horisan Tirta Sanita Kuningan, yaitu De Jehan's Boutique Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Sangkanurip No.142, Panawuan, Cigandamekar, Kabupaten Kuningan. Untuk harga kamar yang ditawarkan lebih rendah dibandingkan Horisan Tirta Sanita, yakni tarif mulai dari Rp 400ribu-an per malam. Dengan harga tarif yang kompetitif tersebut, kamar yang tersedia berjumlah 60 ruangan kamar. Fasilitas nya juga tidak kalah bersaing, dari arsitektur bangunannya juga berkonsep United Kingdom, menjadi ciri Khas tersendiri. Untuk pemesanan kamar bisa langsung menghubungi telepon (0232) 615121.

  4. Grage Sangkan Hotel Spa
    Grage Sangkan Hotel Spa ini bisa anda kunjungi di alamat Jalan Raya Sangkanurip No.1, Panawuan, Cigandamekar, Kabupaten Kuningan. Fasilitas Akomodasi Lengkap nya sekelas bintang 3. Sedangkan, biaya menginap nya mulai dari Rp 750ribu-an per malam. Obyek Wisata terdekat antara lain Taman Nasional Gunung Ciremai dan Sangkan Resort Aqua Park. Apabila ingin menginap disini, silahkan hubungi telepon (0232) 61454345.

  5. Hotel Purnama Mulia Kuningan
    Hotel yang satu ini berada di Jalan Raya Cigugur KM 1.5, Kelurahan Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan. Untuk sekelas hotel budget, fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Tersedia Ball Room, Meeting Room, Kolam Renang dan Parkiran yang Luas. Sedangkan untuk kamar tersedia dalam beberapa pilihan yaitu Standar Room, Deluxe Room, Family Room dan Mezzanine Room. Tarif sewa nya mulai dari Rp 200ribu-an per malam. Hotel ini berdekatan dengan fasilitas umum disekitarnya seperti Gereja Katolik St. Carolus Borromeus berjarak sekitar 1 km dan Taman Kota Kuningan.

  6. Horison Sangkan Aqua Park
    Hotel berikutnya beralamat di Jalan Raya Bandorasa km12, Bandorasa Wetan, Kuningan, Kabupaten Kuningan. untuk pesan kamar bisa menghubungi  (0232) 61516. Hotel ini merupakan rebranding PT Sangkan Park dengan Horison Hotel Group. Untuk fasilitas nya tergolong sangat lengkap dan memiliki keunggulan berupa Kolam Ombak atau Aqua Park Terbesar di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan). Biaya menginap disini mulai dari Rp 450 ribu-an per malam, untuk reservasi atau pemesanan sudah bisa melalui aplikasi pemesanan hotel online.

  7. Pepabri Hotel & Resort
    Selanjutnya, Hotel & Resort ini berdomisili di Linggasana, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Sebutan lainnya juga Wisma PEPABRI Linggarjati, Penginapan ini bernuansa pondok yang asri. Tersedia fasilitas resepsionis 24 Jam dan Check-in 24 Jam. Disekitar lokasi hotel ini terdapat beberapa lokasi populer, antara lain Obyek Wisata Cibulan, Sangkanurip Hot Spring, dan J&J Restoran. Kamar yang tersedia terdiri dari Kamar Deluxe Twin, Cottage dan Bungalow. Harga menginap per malam disini mulai dari Rp 400 ribu.

  8. Ayong M Linggarjati Hotel & Convention Centre
    Terakhir, Hotel Ayong yang berlokasi di Kawasan Wisata Linggarjati, Jalan Raya. Linggarjati No.14, Cilimus, Linggasana, Kuningan, Kabupaten Kuningan. Hotel ini dibangun di bawah Kaki Gunung Ciremai dan menawarkan pemandangan dan udara yang lebih segar serta alami. Hotel ini memiliki fasilitas seperti 75 kamar / room, kolam renang, restoran, out bound, lapangan futsal dan convention hall. Tarif menginap satu malam di hotel ayong ini dipatok mulai dari Rp 200 ribu-an saja. Untuk tarif yang ekonomis tersebut, hotel ini layak dijadikan pertimbangan ketika berlibur atau berkunjung ke Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Nah inilah 8 daftar hotel terbaik di kabupaten Kuningan Jawa Barat yang bisa dijadikan pilihan saat menginap. Untuk melakukan pemesanan selain lewat telepon atau datang langsung ke resepsionis. Sekarang sudah semakin mudah dengan akses lewat internet di HP atau Dekstop Komputer kalian. Pilihan pemesanan online bisa melalui aplikasi atau situs traveloka.com, tiket.com. booking.com dan masih banyak lagi. Jangan lupa gunakan kesempatan saat masa promo atau diskon voucher hotel nya. Semoga informasi yang dibagikan ini bisa bermanfaat dan membantu kalian.