Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Oleh Oleh Terlengkap dan Murah di Kuningan Jawa Barat

Untuk kamu yang punya perencanaan Liburan atau sedang mencari alamat Toko Souvenir atau Toko Oleh Oleh Khas di Kabupaten Kuningan Jawa Barat, silahkan disimak rangkuman artikel dari WisataKuningan.my.id berikut ini ya.

( Source : facebook.com /busepuh/photos )

Sudah menjadi hal umum, ketika akan pulang seusai berlibur atau keluar kota, membawa dan mencari Buah Tangan / Oleh-oleh untuk keluarga, saudara, teman maupun rekan kerja menjadi sebuah kewajiban. Tentu kalian enggan pulang dengan tangan kosong tanpa membawa sesuatu yang bernilai dan menjadi kenang-kenangan setelah mengunjungi suatu obyek wisata atau kota tertentu. Dibawah ini beberapa info alamat toko yang menjual produk oleh-oleh terlengkap dan termurah di Kabupaten Kuningan Jawa Barat, antara lain :

  1. Pusat Oleh Oleh Bu Sepuh
    Toko ini beralamat di Jalan Raya Bojong No.144-146, Kec Cilimus, Kab. Kuningan, Jawa Barat. Telepon +62-232-614228, 614229.

  2. Toko Oleh Oleh Teh Diah & Resto
    Pusat aneka produk oleh-oleh ini berlokasi di Jalan Raya Bojong Cilimus No.81, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

  3. Pusat Toko Oleh-Oleh di Bunderan Cijoho sejak Tahun 1986
    Untuk lokasi yang satu ini cukup spesial, dikarenakan berada di Jalan Raya Siliwangi - Cijoho, Kuningan Kota. Bisa di bilang, lokasi ini terkesan unik karena setiap toko oleh-oleh atau souvenir berjejer atau berdiri bersebelahan. Terlihat lebih profesional dan terasa nuansa kekeluargaan antara pedagang produk oleh-oleh khas Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Kalian bisa memilih sesuka hati toko mana saja yang ingin dipilih untuk dikunjungi karena hampir seluruh produk nya sama dan tidak ada perbedaan yang berarti.

  4. Oleh-oleh Tahu Lamping Kopeci
    Brand image tahu paling dikenal di Kabupaten Kuningan ini adalah Tahu Lamping Kopeci. Alamat Toko Oleh-oleh ini berada di Jalan Veteran - Jagabaya, Kuningan Kota. Setiap hari nya antrean panjang selalu memenuhi sepanjang jalan ini, karena rasa nya Nikmat dan Hangat ketika disajikan, apalagi cocok dimakan saat berwisata atau dalam perjalanan pulang dari Kabupaten Kuningan. Menu Tahu Lamping atau Tahu Kopeci ini paling lezat dikonsumsi saat panas / hangat dengan cabai rawit hijau dan lontong.

  5. Selanjutnya